Rabu, 28 Desember 2011

Makko, The Publisher of Dreams

Belakangan ini gue bener-bener seneng banget ke Makko. Asik banget gila di sana. Apalagi elo yang suka komik barat maupun Jepang. Kudu, wajib hukumnya buat jalan2 ke Makko dan follow Twitter mereka, @MAKKO yang gak cuma ngasih update komik2 mereka, tapi juga ngasih seputar info menarik mengenai dunia komik. Ini gue mau bahas 2 komik favorit gue:

1. Rokki Comic

Komik ini ceritanya agak random. Gue tau komik ini dari majalah HAI. Dari HAI, gue http://www.rokkicomic.com/, terus dari situ gue tau MAKKO. Nah, random, kan? hehehe :p
Komik ini punya perpaduan antara Doraemon, Lupus, sama Raditya Dika yang bikin komik ini remaja banget. Seru banget meskipun ceritanya sehari-hari anak SMA. :)


Nah ini...
2. 5 Menit Sebelum Tayang (5MST)

Komik ini sesuai banget sama sukaan gue, dunia broadcasting. ceritanya ttg dunia penyiaran berita yang ternyata keras banget menn... Gue ngerasa sedikit ancang2 ngebaca komik ini sebelum ntar beneran terjun ke sana. *kalo jadi* *amin amin amin*

Itu baru 2, menn.. masih ada belasan komik lainnya yang juga asik dibaca. Baca "Raibarong" tuh kalo lo sukanya sama humor. Dijamin puas dan ketagihan baca2 komik Makko! haha

Karena cita rasa Indonesia, amat terasa dan akrab dengan kita di makko.co... :)

Gak asik kan klo kita mau2 aja didikte industri barat terus2an? Padahal mereka lagi anjlok lho. Nah, kayak mental pejuang-pejuang '45, ambil kesempatan selagi kosong! Bangkit sebelum mereka bangkit lagi! hahaha ;D

*ngomong apasih gue...*

V,
dia...Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar